Bournemouth dan Watford Harus Puas Saling Berbagi Point

Bournemouth dan Watford Harus Puas Saling Berbagi Point

Bournemouth dan Watford Harus Puas Saling Berbagi Point – Gol Menit Akhir Tim Tamu Berhasil Menyamakan Kedudukan

Sungguh sebuah kesempatan besar! Glenn Murray (Bournemouth) gagal memanfaatkan kesempatan menjanjikan saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari sekitar titik penalti yang ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang!

Matt Ritchie (Bournemouth) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan tepat di luar kotak penalti. Dia melepaskan sebuah crossing apik ke dalam kotak penalti, namun maksudnya berhasil diantisipasi oleh penjaga gawang yang keluar untuk menangkap bola.

Bournemouth memegang penguasaan bola dan menunjukkan operan – operan apik dari satu pemain ke pemain lainnya. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk membuka pertahan lawan dan menyerang mereka dengan cepat.

Matt Ritchie (Bournemouth) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Watford.

Matt Ritchie melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Glenn Murray (Bournemouth) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk ke sisi kiri gawang. Dia merubah skor menjadi 1:0.

Michael Oliver memiliki jarak pandang yang jelas dan melihat pelanggaran dari Sebastian Prodl (Watford). Tendangan bebas. Bournemouth mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Salah seorang pemain MPO08 dari Bournemouth menjatuhkan pemain lawan dan dianggap melakukan pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Watford.

Etienne Capoue (Watford) berusaha memasukan bola rebound ke gawang lewat tendangan jarak jauhnya, namun tembakan ini tidak cukup akurat sehingga bola malah melebar jauh ke kiri gawang.

GOOOLL!!! Sebuah kesalahan buruk berakhir dengan terjadinya gol. Pemain bertahan kehilangan penguasaan bola, dan membiarkan Odion Ighalo (Watford) mendapatkan bola dan kemudian memasukkannya dan merubah skor menjadi 1:1.

Tuan Rumah Gagal Penalti dan Gagal Memenangkan Pertandingan

Nathan Ake (Watford) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan.

Berdasarkan pada asisten wasit, Glenn Murray (Bournemouth) berada pada posisi offside. Setelah melihat rekaman ulang, kita dapat mengkonfirmasikan bahwa ini keputusan yang benar meskipun ini merupakan offside yang sangat tipis.

Ben Watson (Watford) mencoba peruntungannya dengan menembak dari batas kotak penalti, namun bola hanya mengenai mistar gawang! Jika masuk ini akan jadi gol yang spektakuler.

Pembersihan yang baik sekali Matt Ritchie (Bournemouth) berusaha menerima operan rendah, namun sebelum dia dapat melakukan sesuatu dengan bola tersebut. Bola berhasil dicuri dengan cepat oleh salah satu pemain bertahan lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Bournemouth akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Matt Ritchie (Bournemouth) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Michael Oliver meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Watford dihadiahkan tendangan bebas.

Ikechi Anya (Watford) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Artur Boruc untuk menangkap bola. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Watford akan mengeksekusi tendangan sudut.

Matt Ritchie (Bournemouth) menggenggam kepalanya dengan putus asa setelah dia gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menerima umpan bola dari tendangan bebas, lakukan sentuhan pertama dengan baik dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak menengah yang ternyata dihentikan oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Matt Ritchie (Bournemouth) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Michael Oliver meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. Watford memiliki sebuah tendangan bebas.

Bournemouth terus menggulirkan bola di lapangan sekarang, namun pertahanan lawan melakukan pekerjaannya dengan baik dengan berhasil mengakhiri penguasaan bola lawan. Wasit telah meniup peluitnya, Bournemouth dihadiahi tendangan sudut.

Etienne Capoue (Watford) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Michael Oliver meniup peluitnya pertanda pelanggaran. PENALTI! Sebuah kesempatan besar mencetak gol untuk Bournemouth.

Glenn Murray (Bournemouth) gagal mengalahkan penjaga gawang dari titi penalti dengan tembakannya yang mengarah ke sisi kanan gawang. Heurelho Gomes mengatisipasi maksud tembakannya dengan sempurna, dan melompat untuk mengehentikan bola MPO08. Sekarang Bournemouth mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Tendangan bebas dari jarak jauh dieksekusi oleh Almen Abdi (Watford), yang ternyata melepaskan tembakan langsung yang melebar tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah peluang!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *