Crotone Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 4

Crotone Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 4-1

Crotone Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 4-1 – Federico Ricci (Crotone) melakukan sontekan bola untuk melewati barisan pertahanan lawan dan berusaha mengumpan pada Marcello Trotta, namun usahanya diintersepsi dan bola berhasil dijauhkan.

Marcello Trotta (Crotone) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah target gawang, namun Emiliano Viviano dengan mudah mengatasi ancaman.

Marcello Trotta (Crotone) mencetak skor dengan memanfaat tendangan bebas yang diberikan, bola masuk ke kotak penalti dan diterima oleh Marcello Trotta (Crotone) dan dia langsung mengahantamnya ke sudut kiri atas gawang, sama sekali tidak memberikan penjaga gawang kesempatan.

Andrea Nalini (Crotone) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Paolo Mazzoleni pilihan lain selain meniup peluitnya. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Sampdoria.

Andrea Nalini (Crotone) melepaskan tembakan dari batas area penalti, namun bola berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Sampdoria.

Jacopo Sala (Sampdoria) melakukan sebuah pelanggaran keras dan Paolo Mazzoleni meniup peluitnya. Crotone dihadiahkan tendangan penalti!

GOOLL!! 2:0. Adrian Stoian (Crotone) memasukkan bola masuk dari jarak dekat yang hampir menyentuh garis gawang setelah sebuah rebound dengan beruntung jatuh di kakinya.

Andrea Nalini (Crotone) bergerak dengan baik untuk dapat menerima sebuah operan yang buruk di batas kotak penalti, dia lalu lepaskan tembakan rendah ke arah tengah gawang. Emiliano Viviano berada di luar posisi idealnya namun dia lakukan lompatan dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang briliant

Davide Faraoni (Crotone) menembak ke arah gawang, namun usahanya tidak akurat sama sekali dan berakhir terbang melebar beberapa yard ke kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Sampdoria.

GOOLL!! Marcello Trotta (Crotone) menembakkan bola rebound masuk ke sudut kiri bawah gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 3:0.

Bruno Martella (Crotone) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Adrian Stoian (Crotone) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan LGOGOAL lawan yang terorganisir dengan baik.

Edgar Barreto (Sampdoria) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini. Sampdoria memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Andrea Nalini (Crotone) tidak mempunyai pilihan lain selain beraksi solo. Ini adalah pergerakan yang bagus yang diakhiri dengan sebuah tembakan dari dalam kotak penalti, namun ternyat abola berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Sampdoria.

Sepertinya tembakan jarak jauh, yang dilepaskan oleh Rolando Mandragora (Crotone), akan berakhir masuk ke gawang, namun ternyata secara pahit bola meleset tipis ke kanan gawang. Penjaga gawang cukup beruntung kali ini.

Fabio Quagliarella (Sampdoria) masuk ke dalam kotak penalti dan berusaha mengalahkan Alex Cordaz dengan sebuah tembakan LGOGOAL terukur ke arah sisi kanan gawang, namun penjaga gawang telah bersiaga dan berhasil lakukan penyelamatan dengan baik. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Sampdoria dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Duvan Zapata (Sampdoria) merubah sebuah crossing berbahaya menjadi gol lewat sebuah tembakan rendah yang melesat masuk ke tengah gawang.

Ini adalah sebuah contoh saat kesialan berada di pihak anda. Matias Silvestre (Sampdoria) mencetak sebuah gol, namun sayang baginya, sebuah gol bunuh diri.

Pertahanan yang bagus. Duvan Zapata (Sampdoria) mencoba mengumpan Fabio Quagliarella di dalam kotak penalti, namun operannya berhasil dipotong.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *