Crystal Palace Menelan Kekalahan di Kandang Saat Melawan Sunderland

Crystal Palace Menelan Kekalahan di Kandang Saat Melawan Sunderland

Crystal Palace Menelan Kekalahan di Kandang Saat Melawan Sunderland – Tidak Ada Ancaman Berbahaya Kedua Tim Bermain Santai

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Yannick Bolasie (Crystal Palace) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Crystal Palace akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Damien Delaney (Crystal Palace) memenangkan bola hasil tendangan sudut dan melakukan serangan ke gawang. Sayang usahanya tidak memiliki akurasi yang baik dan melebar jauh ke kiri gawang.

Martin Atkinson meniup peluitnya setelah Patrick van Aanholt (Sunderland) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras. Crystal Palace mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Sebuah aksi solo luar biasa dari Yannick Bolasie (Crystal Palace) saat dia menunjukkan triknya dalam melewati pertahanan lawan sebelum lepaskan sebuah tembakan rendah tepat dari luar kotak penalti ke arah tengah gawang. Namun Costel Pantilimon telah bersiap dan menghentikan tembakannya.

Connor Wickham (Crystal Palace) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Martin Atkinson meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. Sunderland mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

James McArthur (Crystal Palace) menerima sebuah operan berpresisi dan menemukan sebuah ruang tembak! Namun penjaga IDCWIN88 gawang telah menyadari hal ini dan menggagalkan tembakan yang mengarah ke atap dalam gawang yang dilepaskan dari jarak jauh. Sebuah penyelamatan elite!

Jason Puncheon (Crystal Palace) masuk ke ruang kosong dan melepaskan tembakan dari batas area penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan ada di sana untuk memblokir usaha ini. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Crystal Palace akan mengeksekusi tendangan sudut.

Wilfried Zaha (Crystal Palace) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Patrick van Aanholt (Sunderland) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Sunderland dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Gol Tunggal Menit 80 Membawa Kemenangan Bagi Tim Tamu

Sebuah crossing dari tendangan bebas telah dilakukan oleh Yohan Cabaye (Crystal Palace), tetapi salah satu pemain bertahan menghalau bola dan berhasil mengalihkan ancaman.

Patrick van Aanholt (Sunderland) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola keluar permainan dan Sunderland berhasil dapatkan tendangan sudut.

Yohan Cabaye (Crystal Palace) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah sudut kanan bawah gawang diblokir oleh Costel Pantilimon, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Bakary Sako (Crystal Palace) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Connor Wickham (Crystal Palace) menemukan ruang kososng dan menyambut crossing sempurna di dalam korak penalti, dia melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng ke atas gawang. Tinggi, jauh dan tidak indah sama sekali.

Bakary Sako (Crystal Palace) melambungkan tendangan bebas masuk ke dalam kotak penalti, namun bola dengan mudah dijauhkan oleh salah satu pemain lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Crystal Palace akan dihadiahi tendangan sudut.

Patrick van Aanholt (Sunderland) menerima bola dan mendribel bola hingga ke batas area penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan briliant ke arah gawang, namun tembakannya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat dari Wayne Hennessey.

Patrick van Aanholt (Sunderland) melepaskan tendagnan voli tepat di luar kotak penalti, namun tembakannya melenceng jauh ke langit. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Crystal Palace.

GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Jermain Defoe (Sunderland) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 0:1.

Pelanggaran yang kikuk dilakukan oleh Duncan Watmore (Sunderland) dan akhirnya Martin Atkinson meniup peluitnya. Crystal Palace memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Crystal Palace dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Tendangan bebas dari pinggir kotak penalti dieksekusi oleh Yohan Cabaye (Crystal Palace), yang ternyata melepaskan tembakan IDCWIN88 langsung yang melebar tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah peluang!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *