Inter Berhasil Mengalahkan Sampdori dengan Skor Akhir 0-5

Inter Berhasil Mengalahkan Sampdori dengan Skor Akhir 0-5

Inter Berhasil Mengalahkan Sampdori dengan Skor Akhir 0-5 – Mauro Icardi (Inter) melakukan yang terbaik untuk berusaha mengejar bola yang masuk ke kotak penalti, namun dia tidak berhasil.

Miranda (Inter) mengumpan silangkan bola IDNSCORE ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan berhasil melakukan pengamanan. Wasit telah meniup peluitnya, Inter dihadiahi tendangan sudut.

Nicola Murru (Sampdoria) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Paolo Tagliavento meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Inter menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Joao Cancelo (Inter) hampir saja mencetak skor lewat sebuah tendangan sudut. Dia membelokan bola dan mengenai tiang gawang!

GOOLL!! Joao Cancelo mengumpankan bola dengan baik ke dalam kotak penalti ke arah Ivan Perisic (Inter), yang melompat paling tinggi dan kemudian melepaskan sundulan keras dari tengah kotak penalti. Bola berhasil masuk ke sisi kanan gawang. Emiliano Viviano tidak memiliki kesempatan untuk menghentikan bola. 0:1.

Edgar Barreto (Sampdoria) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Paolo Tagliavento selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Wasit utama memberikan tendangan penalti pada Inter!!

GOOLL!!Mauro Icardi (Inter) berlari ke arah bola, berhenti dan menunggu Emiliano Viviano untuk bereaksi sebelum memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang.

GOL! – 0:3. Mauro Icardi (Inter) adalah yang pertama menyambut bola rebound dan melakukan penyelsaian dengan back heel yang sangat baik.

Duvan Zapata (Sampdoria) melepaskan sontekan operan yang baik sekali ke dalam kotak penalti, namun salah satu pemain lawan berhasil memotongnya. Sampdoria dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Duvan Zapata (Sampdoria) menyambung sebuah crossing yang datang dari sayap lapangan di dalam kotak 6-yard, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian hanya membentur tiang kanan gawang.

Rafinha (Inter) mendapatkan bola rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah tembakan bagus rendah ke arah sudut kiri bawah gawang. Sayang baginya, Emiliano Viviano menunjukkan refleks dan lompatan penyelamatan yang luar biasa untuk mengehentikan usaha ini. Sungguh sebuah penyelamatan bagus tapi seharusnya kesempatan ini tidak tersiasiakan!

GOOLL!! Mauro Icardi (Inter) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke atap dalam gawang. Skor saat ini 0:4.

GOOLL!! Mauro Icardi (Inter) menembakkan bola rebound masuk ke sisi kiri gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 0:5.

Miranda hampir menempatkan dirinya pada posisi menjanjikan setelah Duvan Zapata (Sampdoria) mencoba mengirim sebuah operan pembelah pertahanan, tapi sayangnya salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan membuat intersepsi di saat yang tepat.

Ivan Perisic (Inter) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola IDNSCORE. Inter memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Inter. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *