Juventus Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 4-1

Juventus Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 4-1 – Federico Bernardeschi (Juventus) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya.

Juventus memainkan taktik sepak bola kombinasi yang bagus di sini, bola mengalir dengan akurat dari pemain satu ke pemain lainnya, namun salah satu pemain bertahan lawan menunjukkan antisipasi yang bagus dan pergerakan lawan berhasil dihentikan dengan blokir yang bagus. Tendangan sudut. Juventus akan mengeksekusinya.

Alex Sandro (Juventus) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Wasit telah meniup peluitnya, Juventus dihadiahi tendangan sudut.

GOL – 1:0! Federico Bernardeschi (Juventus) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sudut kiri atas gawang. Douglas Costa adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Paulo Dybala (Juventus) mencetak gol indah hasil dari tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna. Dia mengarahkan bola masuk ke sudut kanan atas gawang. Secara teknis ini adalah gol yang luar biasa.

Federico Bernardeschi (Juventus) melepaskan sebuah sundulan keras dengan memanfaatkan sebuah crossing yang masuk ke dalam kotak penalti. Sayang baginya bola ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

MASUK!! Federico Mattiello mengumpan pada Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor) dengan sebuah operan manis, and dia menerima bola jauh di dalam kotak penalti dan lalu menembak dan kalahkan penjaga gawang. 2:1.

Federico Bernardeschi (Juventus) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Lemparan ke dalam untuk Juventus.

Eros Schiavon (Societa Polisportiva Ars et Labor) mendapatkan bola dan menjatuhkan lawan, namun lajunya dihentikan oleh wasit Fabrizio Pasqua yang menganggapnya melakukan pelanggaran. Juventus memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Spal mendapatkan tendangan sudut.

GOL DIANULIR! Kontroversi dan kemarahan terjadi saat Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor) mencetak gol dan dianulir, karena offside.

GOOOLL!! Gonzalo Higuain (Juventus) iadalah yang tercepat bereaksi menyambar rebound dia lalu berhasil menembak masuk ke dalam gawang. Skor saat ini 3:1.

Juan Cuadrado (Juventus) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Bola LGOLUX telah melewati garis batas. Juventus akan melakukan lemparan ke dalam.

GOOLL!! Juan Cuadrado (Juventus) merubah skor menjadi 4:1 setelah berhasil memasukkan bola ke sisi kanan gawang lewat sebuah sundulan jarak dekat, yang memanfaatkan umpan crossing yang dilepaskan oleh Douglas Costa.

Juventus terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan.

Sebuah umpan silang briliant ke dalam kotak penalti disambut oleh Bartosz Salamon (Societa Polisportiva Ars et Labor), yang melepaskan sundulan ke tengah gawang, namun penjaga gawang menunjukkan kemampuan refleksnya dan berhasil melakukan penyelamatan yang mencengangkan.

Federico Bonazzoli (Societa Polisportiva Ars et Labor) melakukan sebuah pelanggaran keras. Fabrizio Pasqua menghentikan permainan dan membuat keputusan. Tendangan bebas diberikan untuk Juventus.

Gol LGOLUX  yang dicetak oleh telah dianulir wasit setelah wasit mengecek proses terjadinya gol lewat teknologi video asisten wasit!

Juventus menikmati penguasaan bola, namun salah satu pemain bertahan lawan maju untuk mengakhiri hal ini. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Juventus.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *