Liverpool Menang di Kandang Sendiri Melawan Bournemouth

Liverpool Menang di Kandang Sendiri Melawan Bournemouth

Liverpool Menang di Kandang Sendiri Melawan Bournemouth – Liverpool Berusaha Menekan dari Awal Pertandingan

James Milner (Liverpool) sudah siap menerima sebuah operan indah LGOACE untuk masuk ke posisi yang menjanjikan. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan berhasil lakukan intersepsi dengan tepat waktu.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Joshua King (Bournemouth) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Bournemouth.

Philippe Coutinho (Liverpool) kirimkan sebuah operan pendek ke dalam kotak penalti, Nathaniel Clynemelakukan sebuah sentuhan untuk mengontrol bola, namun salah seorang pemain bertahan lawan berhasil merebut bola dan menjauhkannya hingga jarak aman.

Jordon Ibe (Liverpool) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Liverpool memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

MASUK!! Jordan Henderson mengumpan ke dalam kotak penalti, dan Christian Benteke (Liverpool) menerima umpan silang ini dan lalu memasukkan bola ke dalam gawang. 0:0.

Jordan Henderson (Liverpool) mencengkram kepalanya. Dia melepaskan tembakan dari jarak jauh tanpa keraguan, namun tembakan peluru yang dilepaskannya hanya membentur mistar gawang!

Adam Lallana (Liverpool) melompat tinggi di pinggir kotak penalti untuk menyambut sebuah bola crossing lalu melakukan sebuah sundulan keras ke arah gawang, namun Artur Boruc menyadari hal ini dan melakukan sebuah penyelamatan baik untuk menggagalkan usahanya.

Adam Lallana (Liverpool) menerima operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Liverpool dapatkan tendangan sudut.

HAMPIR!! Philippe Coutinho (Liverpool) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Borunemouth Berhasil Menahan Serangan yang di Bangun

Charlie Daniels (Bournemouth) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Callum Wilson (Bournemouth) menyambut sebuah crossing di batas kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun tembakannya berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Philippe Coutinho (Liverpool) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Liverpool akan mengeksekusi tendangan sudut.

Max Gradel (Bournemouth) mengumpan silang bola dengan baik, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Bola keluar lapangan pertandingan. Bournemouth akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Sungguh sebuah kesempatan besar! Matt Ritchie (Bournemouth) menyiakan seubah kesempatan besar saat dia menerima sebuah operan cantik di batas kotak penalti dan lalu menembak ke arah gawang. Sayang baginya, bola hanya mengenai tiang kanan gawang!

Matt Ritchie (Bournemouth) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh.

Matt Ritchie (Bournemouth) menyambung sebuah operan dan menembak namun dia melihat tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berhasil diblokir. Bola keluar lapangan pertandingan Bournemouth telah dihadiahi tendangan sudut.

Philippe Coutinho (Liverpool) mengontrol sebuah opoeran rendah yang bagus dan lalu menembak tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya tidak bagus dan berakhir di kursi penonton. Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan!

Charlie Daniels (Bournemouth) mengoper ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan telah siaga akan bahaya tersebut dan melakukan pengamanan. Bournemouth memenangkan tendangan sudut.

Wow, sungguh sebuah hal bagus untuk tim lawan. Lee Tomlin (Bournemouth) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun tembakannya berhasil diblokir tim lawan dengan briliant. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Bournemouth mendapatkan tendangan sudut.

Christian Benteke (Liverpool) berhasil mengontrol bola hasil crossing jauh di dalam kotak penalti yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan. Namun sayang baginya, usahanya hanya berhasil membentur tiang atas gawang.

James Milner (Liverpool) mensiasiakan sebuah kesempatan besar saat dia menerima sebuah crossing apik dari tendangan bebas LGOACE dan lalu lepaskan sebuah tembakan tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *