Pemain Inter Milan yang berpartisipasi di Piala Dunia 2022

Pemain Inter Milan yang berpartisipasi di Piala Dunia 2022

Pemain Inter Milan yang berpartisipasi di Piala Dunia 2022 – Piala Dunia 2022 telah digelar mulai 21 November hingga 18 Desember 2022. Untuk mengikuti turnamen tersebut, seluruh negara peserta sudah memiliki pemain terbaiknya untuk bertarung di Qatar.

Sebagian besar negara tersebut menyebut pemain yang berkarir di kompetisi Eropa. Itu termasuk pemain yang masih bermain untuk klub Serie A Inter Milan. Di skuat Inter Milan, ada enam pemain yang hengkang ke Qatar. Mereka diharapkan mampu membawa negaranya meraih prestasi terbaik di ajang yang diadakan setiap empat tahun sekali.

⦁ Lautaro Martinez (Argentina)

Lautaro Martinez merupakan pemain yang menjadi sosok penting pada lini depan Inter Milan. Penyerang berusia 25 tahun itu bisa diandalkan untuk mencetak gol. Pada musim 2022/2023, Lautaro menunjukkan performa yang cukup baik bersama Nerazzurri. Ia berhasil mencetak delapan gol dan enam assist dari 21 penampilan di semua kompetisi.

Lautaro kini menjadi ujung tombak Argentina di Piala Dunia 2022. Pemain kelahiran 22 Agustus 1997 ini bermain penuh selama 90 menit saat La Albiceleste kalah dari Arab Saudi.

⦁ Romelu Lukaku (Belgia)

Setelah setahun di Chelsea, Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan pada musim panas musim 2022. Dia kembali ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman selama satu musim ini.

Sayangnya, Lukaku mengalami cedera di periode keduanya bersama Inter. Alhasil, bomber Belgia itu hanya mencetak dua gol IDCASH88 dan satu assist dalam lima penampilan di semua kompetisi.

Meski kondisinya belum fit 100 persen, Lukaku tetap dibawa pelatih Robert Martinez ke Piala Dunia 2022. Namun, kabarnya ia baru bisa tampil jika Belgia berhasil lolos dari fase grup.

⦁ Andre Onana (Kamerun)

Andre Onana merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas musim 2022. Kiper asal Kamerun itu tiba dengan status bebas transfer. Awalnya, Onana hanya bermain di kompetisi Liga Champions. Seiring berjalannya waktu, Onana berhasil untuk menjadi kiper utama menggantikan Samir Handanovic.

⦁ Marcelo Brozovic (Kroasia)

Marcelo Brozovic adalah salah satu pemain yang sudah lama berada di skuat Inter Milan. Dia telah bermain untuk Nerazzurri sejak Januari musim 2015 setelah didatangkan dari IDCASH88  Dinamo Zagreb.

Akibat cedera, Brozovic hanya tampil 12 kali di semua kompetisi bersama Inter musim ini. Meski begitu, ia tetap mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Kroasia di Piala Dunia 2022

⦁ Stefan de Vrij (Belanda)

Stefan De Vrij membela Inter Milan sejak musim 2018 setelah didatangkan dari Lazio dengan status bebas transfer. Ia menjadi pemain reguler di lini belakang Nerazzurri.

Di musim 2022/2023, pemain asal Belanda ini masih mendapat kepercayaan dari Simone Inzaghi untuk menjaga jantung pertahanan Inter. Dia tampil 20 kali dalam semua kompetisi.

De Vrij membela De Oranje sejak 15 Agustus 2012. Sejauh ini ia mencatatkan 59 caps dengan mencetak tiga gol dan satu assist.

⦁ Denzel Dumfries (Belanda)

Sama seperti Stefan De Vrij, Denzel Dumfries yang memperkuat Belanda di Piala Dunia 2022. Ia bermain penuh ketika De Oranje mengalahkan Senegal dengan skor 2-0.

Dumfries telah bermain untuk Inter sejak 2021 setelah bergabung dari PSV Eindhoven. Dia membuat 65 penampilan di semua kompetisi untuk Nerazzurri. Sementara dijual di level internasional, Dumfries sudah menjalani debutnya sejak 13 Oktober 2018. Pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil sebanyak 38 kali dan mencetak lima gol.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *