Sampdoria Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 3-1

Sampdoria Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 3-1

Sampdoria Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 3-1 – Fabio Quagliarella (Sampdoria) menerima sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah gawang, namun dia tak dapat melepaskan tembakan yang cukup kuat untuk memberikan masalah bagi Etrit Berisha.

Josip Ilicic (Atalanta) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan lakukan sebuah tembakan cepat. Bola mengarah ke sisi kiri gawang, namun Christian Puggioni menunjukkan skillnya dan lakukan sebuah penyelamatan briliant untuk menggagalkan usaha ini.

Christian Puggioni menunjukkan kemampuannya membaca permainan dan berhasil menghalau bahaya setelah Andrea Petagna (Atalanta) hampir berhasil menerima sebuah bola terobosan.
Duvan Zapata (Sampdoria) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu.

Sebuah operan bagus diterima oleh Marten de Roon (Atalanta), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Atalanta.

GOOLL!! Leonardo Spinazzola memainkan sebuah umpan lambung nyaman ke dalam kotak penalt untuk Bryan Cristante (Atalanta), yang berhasil kalahkan pemain bertahan di udara dan lalu lepaskan sebuah sundulan bola jarak dekat yang melesat masuk rendah ke tengah gawang. 0:1.

KESEMPATAN! Bryan Cristante (Atalanta) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti, namun sayang tembakan yang dilepaskannya selanjutnya melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang.

Duvan Zapata (Sampdoria) mengontrol sebuah operan balik jauh di dalam kotak penalti dan lepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang, namaun Etrit Berisha mengantisipasi ini dan berhasil menangkap bola.

Duvan Zapata (Sampdoria) melepaskan sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti untuk menemukan rekan se-timnya, namun salah seorang pemain bertahan lawan dengan tenang menghalau ancaman ini. Sekarang Sampdoria mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Duvan Zapata (Sampdoria) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan LGOACE, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang. Etrit Berisha telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Dia harusnya dapat mencetak skor! Bryan Cristante (Atalanta) menerima sebuah operan pendek jauh di dalam kotak penalti namun dia terlalu lama dalam melepaskan tembakan, yang akhirnya memungkinkan pemain bertahan lawan untuk melakukan blok. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Atalanta.

GOOLL!! Duvan Zapata (Sampdoria) merubah skor menjadi 1:1 setelah berhasil memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang lewat sebuah sundulan jarak dekat, yang memanfaatkan umpan crossing yang dilepaskan oleh Fabio Quagliarella.

GOOLL!! Ivan Strinic mengumpankan bola jauh ke dalam kotak penalti dan menemukan Gianluca Caprari (Sampdoria) yang tidak terjaga, dan lalu sundulan bola yang dilepaskannya kemudian melesat melewati penjaga gawang dan berakhir masuk ke sudut kiri bawah gawang. 2:1.

GOOL!! Karol Linetty (Sampdoria) lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri setelah mendapatkan sebuah operan LGOACE bagus di dalam kotak penalti dan menembakkan bola masuk ke sisi kanan gawang.

Alejandro Gomez (Atalanta) mendapatkan bola dan melepaskan tembakan dari batas area penalti yang berakhir melenceng tinggi ke atas mistar gawang.

Dawid Kownacki (Sampdoria) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan rendah jarak jauh setelah menerima sebuah operan akurat, tapi Etrit Berisha memiliki sudut pandang yang jelas dan berhasil lakukan penyelamatan dengan dengan nyaman.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *