Tottenham Menang Telak Atas Tamunya West Ham

Tottenham Menang Telak Atas Tamunya West Ham

Tottenham Menang Telak Atas Tamunya West Ham – Tottenham Berhasil Unggul 2 Gol di Babak Pertama

Pergerakan bagus dari Diafra Sakho (West Ham), namun dia tidak dapat menemukan salah satu rekan timnya karena crossingnya tidak bagus.

Sebuah penyelesaian yang lebih akuratlah yang dibutuhkan set play ini untuk mencapai keberhasilan. Aaron Cresswell (West Ham) menerima bola di kejauhan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang yang ternyata hanya melebar beberapa yard ke atas gawang.

Manuel Lanzini (West Ham) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. West Ham akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang bagus. Christian Eriksen (Tottenham) menerima sebuah operan rendah luar biasa yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembak ke arah sisi kiri gawang. Adrian telah menduga hal ini dan lalu melompat untuk menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan yang bagus! Tottenham mendapatkan tendangan sudut.

GOOLL!! Harry Kane (Tottenham) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke dalam gawang. Skor saat ini 1:0.

Penjaga gawang melakukan penyelamatan krusial dan menghentikan usaha Victor Moses (West Ham) saat dia menerima umpan MPOID crossing fantastis dan menembakan bola. Tembakannya berhasil dipantulkan penjaga gawang dan membentur tiang gawang. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, West Ham akan mengeksekusi tendangan sudut.

Toby Alderweireld (Tottenham) melompat paling tinggi untuk menemukan bola tendangan sudut yang dieksekusi sempurna oleh Christian Eriksen. Sundulan akurat yang dilepaskannya kemudian berakhir masuk ke gawang, meninggalkan penjaga gawang yang hanya sanggup menepis angin kosong. Skor saat ini 2:0.

Heung-Min Son (Tottenham) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah tengah gawang. Adrian memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Victor Moses (West Ham) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Tambahan 2 Gol dan Balasan 1 Gol dari Tim Tamu

Usaha yang bagus dari Dele Alli (Tottenham), namun tembakannya hanya mengenai salah satu pemain bertahan lawan. Bukan ancaman berarti bagi penjaga gawang.

Christian Eriksen mengoper pada Harry Kane (Tottenham), yang menerima bola dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah dari batas kotak penalti. Usahanya melesat ke tengah gawang setelah melewati penjaga gawang yang terkejut. Skor saat ini 3:0.

Heung-Min Son (Tottenham) mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun tembakannya berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Tottenham dihadiahi tendangan sudut.

Diafra Sakho (West Ham) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa West Ham mendapatkan tendangan sudut.

Harry Kane (Tottenham) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia berhasil membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke tengah gawang. Usaha bagusnya, ternyata berhasil dihentikan dengan ajaib oleh Adrian Luar Biasa!

Manuel Lanzini (West Ham) melepaskan sebuah tembakan voli jarak jauh, namun laju bola ternyata berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. West Ham dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Sungguh sebuah kesempatan besar yang terbuang oleh Ryan Mason (Tottenham)! Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan bagus ke tengah gawang, tapi Adrianmelakukan penyelamatan mudah untuk menggagalkan tembakan ini.

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Heung-Min Son, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Kyle Walker (Tottenham), yang berhasil kalahkan Adrian dengan sebuah tembakan ke sisi kiri gawang. 4:0.

An amazing individual effort from Sebuah aksi individual menawan diakhiri oleh Manuel Lanzini (West Ham) dengan sebuah tembakan dari dalam area penalti. Dia menembakan bola dengan tepat masuk ke sudut kiri atas gawang dan merubah skor menjadi 4:1. Hugo Lloris sama sekali tidak berdaya.

TIANG! Ryan Mason (Tottenham) melepaskan tembakan bak petir dari pinggir kotak penalti dan ternyata bola MPOID hanya menambrak tiang kanan gawang. Sungguh sebuah tembakan yang bagus!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *