Udinese Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 2-0

Udinese Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 2-0

Udinese Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 2-0 – George Puscas (Benevento) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant.

Antonin Barak (Udinese) menerima sebuah operan apik di dalam kotak penalti, dan melepaskan tembakan yang masuk ke tengah gawang. Sungguh penyelesaian yang klinis!

Ali Adnan (Udinese) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan di batas kotak penalti. tembakan bak roketnya membentur tiang atas gawang! Sungguh sebuah tembakan yang bagus.

Raman Chibsah (Benevento) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Benevento akan mengeksekusi tendangan sudut.

Marco D’Alessandro (Benevento) mengamati arah laju bola dan menyambutnya dengan sebuah tembakan voli di batas kotak penalti, namun sayang bola ternyata berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Raman Chibsah (Benevento) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kiri gawang. Albano Bizzarri lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Bola rebound jatuh kepada Jens Stryger Larsen (Udinese) di dalam kotak penalti setelah kekacauan di depan mulut gawang, namun sayang tembakan yang dilepaskannya kemudian melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Sebuah umpan lambung berhasil melewati penjaga gawang dan mendarat pada kepala George Puscas (Benevento) di tengah kotak penalti, namun ternyata sundulan bola ini berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang, di saat gawang dalam posisi kosong tanpa penjagaan.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! George Puscas (Benevento) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Udinese. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan LGOSUPER panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Gaetano Letizia (Benevento) menyambut sebuah umpan lambung di area penalti dan melepaskan sebuah sundulan berbahaya yang ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang!

Bram Nuytinck (Udinese) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Udinese akan mengeksekusi tendangan sudut.

Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Benevento. Samuel Armenteros (Benevento) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh.

Ledian Memushaj (Benevento) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Ini akan menjadi sebuah tendangan LGOSUPER  sudut untuk Benevento.

Amato Ciciretti (Benevento) menyambung sebuah operan dan menembak namun dia melihat tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berhasil diblokir. Benevento memenangkan tendangan sudut.

Bola Rebound jatuh kepada Marco D’Alessandro (Benevento) di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti. Dia mengincar gawang dan lalu lepaskan tembakan bertenaga yang ternyata berakhir meleset tipis ke atas mistar gawang.

Amato Ciciretti (Benevento) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya. Sekarang Benevento mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Samuel Armenteros (Benevento) berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan yang melebar jauh dari target.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *